Game PC Offline Petualangan

Game PC Offline Petualangan – Tidak bisa dipungkiri, jika saat ini memang banyak kumpulan game dengan berbagai genre yang bisa kalian mainkan hanya dengan mengunduhnya di PlayStore. Seperti, PUBG, Free Fire, Mobile Legends, Fortnite dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun, selain itu ada sebagian orang yang tetap ingin bermain game dengan genre adventure secara offline, karena tanpa memerlukan koneksi internet.

Oleh karena itu, tidak kalah dengan game terpopuler saat ini dengan genre multiplayer dan sebagainya. Genre Adventure nyatanya masih banyak diminati dikalangan pecinta game, tidak heran jika masih banyak juga yang memainkannya sampai saat ini. Seperti, yang banyak dicari saat ini yaitu Game PC Offline Petualangan, yang bisa dimainkan tanpa memerlukan jaringan internet.

Game bergenre Adventure, memang memiliki keseruan yang akan berbeda dengan game yang lainnya. Lalu apa saja Game PC Offline Petualangan yang bisa dimainkan tanpa internet tersebut? Sebaiknya, silahkan simak ulasan selengkapnya sebagai berikut.

Game PC Offline Petualangan

Download Game PC Offline Petualangan

Berikut ini kami akan merekomendasikan 10 Game PC Offline Petualangan yang bisa kalian mainkan diperangkat PC atau Laptop kalian, tanpa membutuhkan internet lagi. Dan dijamin, kalian akan mendapatkan keseruannya ketika bermain game yang akan kami bahas dibawah ini.

1. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3: Wild Hunt merupakan game bergenre action adventure roleplaying game yang bisa dimainkan dengan 3 orang. Dan memiliki 2 karakter yang akan kalian mainkan, yaitu Geralt dan Rivia. Seorang karakter pemburu monster, dan seorang penyihir. Selain itu, juga akan dilengkapi berbagai senjata, misalnya bom, pedang baja, panah, dan pedang perak.

Dan memungkinkan kalian bisa berpetualangan dijagat yang luas, melewati berbagai kota, pulau bajak laut, goa-goa, gunung dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalian bisa melempar, memanjat, melompat, berlari dan lainnya. Game ini memiliki kualitas grafik jempolan.

2. Gray Dawn

Gray Dawn akan berbeda dengan game adventure yang lainnya. Game ini merupakan game petualangan disertai seputar agama. Di game ini, kalian bisa berpetualang seperti melewati suatu memori yang sangat mengerikan dari seorang pendeta. Memori tersebut tidak jelas tentang kebenarannya, disisi lain hanya sekedar untuk membuktikan jika tidak bersalah saja.

Game Gray Dawn dilengkapi dengan konsep yang sangat religius dan mengerikan, juga akan ada berupa setting latar yang memanjakan mata dan sedikit misteri. Game ini memiliki tantangan tersendiri, yang membuat keseruan tersendiri ketika kalian memainkannya.

3. Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 untuk bisa dimainkan di PC, lumayan memakan waktu yang lama. Game ini merupakan game adventure dengan berbagai aksi yang telah dikeluarkan oleh Rockstar Games tahun 2018 di PS4 dan Xbox one enfindonesia.id.

Alur cerita dari game ini sangat panjang dan lambat, didunia barat secara liar. Game ini cukup berbeda dengan game petualang lainnya. Pada kisah awalnya, seorang karakter bernama John Marston, dan pada edisi kedua memiliki latar waktu ke tahun 1899. Dan kalian akan memerankan sebagai anggota geng Dutch Van der Linde, Arthur Morgan.

4. The Walking Dead: The Final Season

The Walking Dead: The Final Season sebuah game adventure yang akan membuat kalian ketakutan, karena kalian akan mencari cara untuk selamat dari serangan zombie yang mengerikan. Game ini hanya berfokus pada alur saja, dan beberapa pilihan untuk kalian menentukan kelanjutan cerita game ini.

Dan beberapa pilihan dn moral, maksudnya ketika bermain game ini kalian akan terus bertanya-tanya mengenai keputusan yang kalian ambil ini tepat atau tidak, atau hanya rasa penyesalan dengan keputusan yang telah kalian tentukan.

5. Detroit: Become Human

Detroit: Become Human akan di setting pada masa depan, dan berkisah tentang robot yang diperjualbelikan secara bebas yang tidak lain untuk bisa membantu kegiatan manusia. Dan game ini memiliki 3 karakter robot yaitu Connor, yaitu robot polisi. Kara, sebuah robot wanita, dan Markus yaitu robot seniman.

Robot tersebut memiliki tugas masing-masing untuk bisa membantu manusia bekerja. Game ini bergenre action adventure – interactive story. Dan tidak memiliki satu ending saja, intinya akan ada kisah-kisah selanjutnya yang untuk dilalui.

6. Dishonored

Di Dishonored kalian akan mendapatkan peran sebagai Corvo Attano, yang akan berpetualang dikota tua sebuah industri yang banyak reruntuhan didalamnya. Dan tempat tersebut adalah sarang korupsi, dan kumpulan politik yang menjijikan.

Gameplay yang tersedia sangat bebas, grafik dan latar reruntuhan yang seperti nyata, alur cerita yang menarik dan sebagainya. Sepanjang sejarah game ini menjadi salah satu game offline terbaik di PC untuk bisa kalian mainkan.

7. Devotion

Devotion merupakan game horor, yaitu game first-person phychological horror yang dikeluarkan oleh Red Candle Games, pengembang taiwan.

Devotion memiliki latar belakang di taiwan yaitu pada tahun 1980 an, dimana sistem permainan nya bertempatkan pada sebuah komplek apartemen di ibukota Tiwan, yaitu Taipei.

8. Return Of The Obra Dinn

Untuk bisa memecahkan game Return Of The Obra Dinn ini, dibutuhkan kecerdasan dari kalian yang memainkannya. Return Of The Obra Dinn merupakan sebuah puzzle logika yang dijadikan satu secara rapih menjadi game adventure yang menyenangkan.

Game ini pernah mendapatkan peringkat teratas pada beberapa review pada game internasional.

9. Devil May Cry 5

Devil May Cry 5 merupakan salah satu game legend yang memiliki karakter original, dilengkapi dengan genre action adventure yang akan meramaikan permainan kalian. Dan game ini banyak dimainkan oleh para pecinta game adventure.

Dan banyak dari mereka yang tidak melewatkannya begitu saja. Jika kalian bermain Devil May Cry 5, sudah tidak diragukan lagi tingkat keseruan yang akan kalian dapatkan.

10. Life Is Strange

Life Is Strange akan memberikan kalian kebebasan ketika membuat suatu keputusan di saat menentukan alur ceritanya. Game Life Is Strange merupakan salah satu game terbaik di PC. Yang memiliki alur cerita penuh misteri, dilengkapi tampilan latar yang sangat menarik.

Life Is Strange akan memberikan ending yang tak terlupakan ketika memainkannya, karena akan penuh dengan air mata di akhir cerita game ini. Penasaran? Tunggu apa lagi, kalian bisa mengunduhnya segera.

Baca Juga :

Akhir Kata

Demikianlah rekomendasi dari kami tentang Game PC Offline Petualangan yang bisa kalian coba untuk bermain secara gratis tanpa memerlukan jaringan internet lagi. Pilihlah salah satu dari game offline yang telah kami bahas diatas, dan rasakan keseruannya dengan berbagai latar dan karakter yang sangat menarik. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.

Anna Widiastuti

Jika kamu ingin mengenal dunia, membacalah. Jika kamu ingin dikenal dunia, menulislah