Netboom Mod Apk

Netboom Mod Apk – Bermain game bisa dilakukan di smartphone atau PC, namun kebanyakan orang saat ini menjadikan smartphone jenis android sebagai salah satu sarana utama untuk bermain game. Selain cara menggunakannya yang mudah, perangkat android jauh lebih sederhana ketika dimainkan. Jika dibandingkan dengan PC, yang mengandalkan keyboard dan mouse dan membutuhkan ruangan yang besar.

Bermain game juga sangat berpengaruh pada perangkat yang digunakan, namun ada beberapa game PC yang tidak bisa dimainkan pada smartphone android. Dan merupakan masalah bagi sebagian pecinta game. Tapi, jangan khawatir karena masalah tersebut bisa diatasi hanya dengan menggunakan aplikasi tertentu. Aplikasi tersebut adalah Netboom apk, yang merupakan emulator game PC pada perangkat android.

Netboom menghadirkan versi gratis dan berbayar untuk bisa digunaka. Jika ingin membuka semua fitur dan hal menarik lainnya dari netboom, maka kalian harus mengeluarkan sejumlah uang. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, kami rekomendasikan Netboom mod apk yang memungkinkan kalian untuk bisa menggunakan semua fitur unggulan secara gratis. Dengan versi mod ini, para pengguna tidak perlu mengeluarkan uang lagi. Dari pada penasaran, sebaiknya kalian simak artikel ini sampai selesai.

Apa itu Netboom Mod Apk

Mungkin sebagian dari kalian masih belum mengetahui tentang Netboom apk. Jadi, netboom apk adalah salah satu aplikasi emulator PC yang banyak digunakan dan telah berhasil didownload hingga 5 juta pada Google Playstore. Hanya dengan android, para pengguna bisa dengan mudah untuk memainkan beragam game PC dengan berbagai genre yang bisa kalian tentukan sendiri. Jika menggunakan aplikasi ini, kalian tidak perlu lagi untuk mendownload game lainnya.

Tapi, jika kalian menggunakan versi mod dari aplikasi ini banyak sekali keunggulan dan manfaat yang bisa gunakan secara gratis. Kalian tidak perlu lagi mengeluarkan sejumlah uang. Emulator ini sangat berguna bagi kalian yang gemar bermain game, dan dilengkapi dengan gameplay seru dan mudah dipahami oleh para penggunanya. Tidak heran, jika banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan bermain game mereka.

Netboom Mod Apk

Fitur Netboom Mod Apk Unlimited Time & Gold

Perlu kalian ketahui, banyak sekali beberapa fitur yang bisa kalian dapatkan didalam netboom versi mod secara gratis. Jika pada versi aslinya, kalian akan diminta untuk berlangganan dan mengeluarkan sejumlah uang, agar bisa mengakses keseluruhan fitur didalamnya. Langsung saja, simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Unimited Gold

Gold sangat berguna untuk kalian gunakan membeli waktu agar bisa bermain game di emulator PC ini sepuasnya. Jangan pernah khawatir, jika akan kehabisan gold / emas, karena di versi modifikasi seluruh gold bisa kalian dapatkan sepuasnya karena jumlahnya tidak terbatas.

Unlimited Times

Perlu kalian ketahui jika netboom membatasi para penggunanya dengan waktu tertentu saja. Baik itu menit atau jam, semuanya telah ditentukan ketika memulai untuk bermain game. Kecuali jika kalian memiliki banyak uang, atau dengan melakukan top up game. Dengan cara membayar sejumlah uang agar bisa membeli waktu, namun tidak semua orang bisa melakukannya. Oleh karena itu, kami bagikan versi mod netboom apk ini untuk bisa kalian gunakan.

No Lag

Lag tidak bisa kita hindari begitu saja ketika bermain game, penyebab utama lag adalah biasanya dikarenakan oleh antarmuka yang lemot. Pastikan kalian memiliki koneksi jaringan yang stabil agar bisa lancar ketika bermain game, karena seluruh game telah disimpan pada cloud.

Banyak Game

Bagi kalian pecinta game, netboom mod apk sangat pas untuk kalian gunakan karena terdapat banyak game dengan berbagai genre untuk bisa kalian mainkan, dengan emulator ini kalian bisa memainkan game hingga 15 lebih game di smartphone dengan mudah.

Kontrol yang Mudah

Netboom Mod Apk dilengkapi dengan kontrol yang mudah diakses oleh para penggunanya. Dan aplikasi ini mampu menyesuaikan dengan game seluler meski menggunakan perangkat PC dan sebagainya. Banyak kemudahan lainnya yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan Netboom mod ini.

Tersedia Seluruh Negara

Netboom Mod Apk memudahkan para penggunanya di seluruh dunia, baik itu negara terpencil dan negara yang sulit di tempuh sekalipun. Namun, pastikan memiliki jaringan internet yang lancar dan tidak lag, para pengguna bisa dengan mudah menggunakan netboom mod apk.

Grafik HD

Netboom Mod Apk menawarkan pengalaman bermain yang menakjubkan jika dibandingkan dengan game android lainnya. Aplikasi ini dilengkapi grafik tinggi, serta memudahkan para pemainnya ketika mulai menggunakan netboom apk. Sehingga akan memberikan sensasi yang berbeda ketika kalian menggunakannya nanti.

Cloud Games

Perlu diketahui, fitur ini sangat berguna untuk kalian gunakan ketika menyimpanan file dan tanpa perlu cemas akan kehabisan penyimpanan nantinya. Hanya dengan koneksi yang stabil saja, kalian bisa dengan mudah untuk mengakses Netboom mod apk.

Download Netboom Mod Apk 2021 Via Mediafire

Netboom Mod Apk memudahkan para penggunanya untuk mengakses seluruh fitur lengkap didalamnya secara gratis, dan tidak perlu untuk berlangganan lagi. Nah, jika kalian tertarik dan ingin mencoba menggunakan aplikasi tersebut. Kami juga memberikan link download dibawah ini, untuk bisa kalian coba download secara gratis.

Nama AplikasiNetboom
Diupdate5 Februari 2021
Versi Saat Ini1.3.5.2
Ukuran17M
Perlu Android versi5.0 dan yang lebih tinggi
DeveloperBest Cloud Gaming Platform – Netboom Ltd.

Cara Install Aplikasi Netboom Mod

Ikuti beberapa cara dibawah ini, untuk bisa kalian coba memasang aplikasi Netboom versi modifikasi dengan mudah dan cepat. Jika masih belum paham, sebaiknya simak tutorialnya dibawah ini.

  1. Pastikan kalian mengunduh aplikasinya diatas
  2. Lalu, silahkan buka Pengaturan di smartphone
  3. Setelah itu, pilih keamanan >> dan izinkan install dari sumber tak diketahui / unknown source
  4. Dan kalian bisa buka file manager / file penyimpanan di hp
  5. Dan carilah file apk yang berhasil diunduh tadi
  6. Lalu install dan tunggu prosesnya sampai selesai

Jika tahap telah selesai, maka kalian sudah bisa menggunakan netboom versi mod di smartphone masing-masing. Serta menggunakan seluruh fitur menarik didalamnya untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan tanpa harus memikirkan waktu bermain game, jadi kalian bisa bermain game sepuasnya tanpa batas.

Download Juga :

Penutup

Nah itulah beberapa informasi seputar Netboom Mod Apk, yang bisa kalian gunakan secara gratis. Silahkan unduh dan install aplikasinya diatas, agar bisa merasakan keseruan bermain game dengan mudah hanya menggunakan perangkat android saja. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya, terimakasih.

Anna Widiastuti

Jika kamu ingin mengenal dunia, membacalah. Jika kamu ingin dikenal dunia, menulislah