center>

Aplikasi My Heritage

Aplikasi My Heritage – Salah satu aplikasi yang tengah viral saat ini yaitu Deepfake MyHeritage, yang banyak dibahas dan digunakan oleh orang. Aplikasi ini sangat unggul, dan banyak yang mengatakan jika Myheritage merupakan saingan avatarify sebuah aplikasi yang bisa mengubah foto menjadi bergerak atau hidup. Jadi, keunggulan dari aplikasi My heritage sendiri mampu membuat foto menjadi hidup / animasi.

Namun, sebagian orang menyebutkan bahwa my Heritage diciptakan untuk bernostalgia. Karena aplikasi ini dipercaya mampu membangkitkan memori dengan menggunakan foto-foto lama atau foto keluarga yang sudah tiada menjadi gerak kembali. Para pengguna bisa mengubah wajah seperti wajah orang lain, dan sebagainya. Aplikasi ini dilengkapi dengan deep fake yang mampu membuat gerak foto jadul, biasanya foto orang yang sudah meninggal.

Selain itu, terdapat AI (Artificial Intellegence) dengan kecanggihan yang dibuatnya, fitur ini mampu menghasilkan foto luar biasa yang wajib digunakan. Deep Nostalgia menyediakan 10 animasi untuk bisa dicoba dengan foto jadul atau baru, dan menambahkan beberapa sentuhan efek disertai cara yang sangat mudah. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Aplikasi My Heritage

Tentang Aplikasi My Heritage

Aplikasi Deepfake My Heritage merupakan sebauh aplikasi yang mampu mengubah foto lama menjadi bergerak yang tengah populer dikalangan pengguna. Jadi, aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk foto seorang keluarga yang sudah tiada menjadi hidup atau bergerak dengan tujuan mengingat kenangan kembali.

Selain itu myheritage bisa membuat silsilah keluarga, memeriksan hingga 9 miliar catatan sejarah yang mada, mencari gambar dan lainnya. Terdapat banyak fitur keren di aplikasi ini seperti Myheritage DNA. Aplikasi ini dipopulerkan oleh perusahaan yang berasal dari Israel pada tahun 2003.

Aplikasi ini bisa dengan mudah digunakan lewat website serta aplikasi pada perangkat android atau iOS. Namun, sayangnya tidak semua orang bisa menggunakan aplikasi ini karena banyak sekali pengguna yang mengalami error hingga di blokir oleh pihak mereka, baik orang indonesia dan lainnya.

Fitur Di My Heritage Apk

My heritage atau warisanku, fitur andalan yang terdapat diaplikasi ini bisa menghidupkan atau menggerakkan foto. Dan banyak yang penasaran, ingin mencobanya langsung. Dengan fitur utama ini, kalian bisa mengedit foto dan mengubahnya menjadi hidup seperti bergerak, berkedip, menoleh dan gerakan yang lainnya. Tentu, sangat menarik sekali bukan.

Fitur lainnya seperti Artificial Intellegence pada aplikasi MyHeritage, disertai gerakan animasi dan lebih smooth seperti hidup. Oleh karena itu, jika kalian tertarik ingin mencobanya. Silahkan dapatkan aplikasinya langsung dibawah ini untuk bisa menggunakannya sendiri.

Download MyHeritage Apk Deep Nostalgia

Hanya dengan mengunjungi playstore atau Appstore kalian sudah bisa mendapatkan aplikasi myheritage dengan mudah. Namun pada web myheritage juga menghadirkan berupa halaman deep nostalgia yaitu para pengguna mampu mengubah foto menjadi hidup atau bergerak lewat web tersebut. Silahkan dapatkan aplikasinya dibawah ini.

Nama AplikasiMyHeritage
Diupdate7 Maret 2021
Versi Saat IniBervariasi berdasarkan perangkat
UkuranBervariasi berdasarkan perangkat
Perlu Android versiBervariasi berdasarkan perangkat
DeveloperMyHeritage.com

Cara Install Aplikasi Deepfake Myheritage

Cara memasang aplikasi ini sangat mudah, kalian bisa menginstall seperti biasa layaknya aplikasi yang didapatkan pada Playstore atau Appstore. Karena aplikasi ini bukan buatan ketiga yang mengharuskan penggunanya untuk mengizinkan penginstallan dari sumber tak dikenal. Jika proses install berhasil, silahkan ikuti beberapa cara menggunakan Aplikasi MyHeritage yang bisa kalian terapkan. Berikut ulasannya dibawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi My Heritage

Tidak sulit untuk bisa menggunakan aplikasi ini, mungkin masih banyak yang belum paham. Oleh karena itu, silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini.

  1. Pertama, silahkan buka situs https://www.myheritage.com/deep-nostalgia atau menggunakan aplikasi nya langsung
  2. Pilih tombol upload foto, dan tentukan jenis foto mana yang hendak hidupkan
  3. Lalu centang pada bagian I accept the term service and the privacy policy
  4. Selanjutnya, registasi menggunakan akun facebook, gmail, google atau yang lainnya
  5. Selanjutnya, tunggu proses sampai selesai
  6. Scroll kebagian bawah, pilih download video agar bisa mendownload foto yang kalian gerakkan tadi
  7. Selesai

Cara Mengatasi My Heritage Error

Tidak perlu khawatir jika kalian tidak bisa menggunakan aplikasi ini, karena ada beberapa tahapan yang harus dilakukan untuk mengatasi error. Berikut kami jelaskan ulasannya dibawah ini.

  1. Pastikan para pengguna harus memakai aplikasi VPN agar bisa mengakses situs Myheritage. Jika belum punya silahkan dapatkan di playstore dan sebagainya
  2. Setelah berhasil terpasang, silahkan aktifkan opsi pada tutorial ini penulis dengan aplikasi VPN dan pilihIP singapore (Hindari memilih IP Indonesia)
  3. Silahkan buka situs MyHeritage.com, klik Start Free Trial
  4. Jika muncul tanda error maka VPN yang kalian gunakan masih salah
  5. Pastikan jika harus menggunakan VPN yang benar
  6. Setelah berhasil, buka situs https://www.myheritage.com/deep-nostalgia

Para pengguna harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu agar mampu mengunggah foto dan mengakses keseluruhan aplikasi tersebut. Ketika berhasil login kalian bisa menentukan jenis foto mana yang hendak dihidupkan. Klik Upload Foto dan tunggu hasilnya sampai selesai kemudian silahkan pilih download video atau kalian bisa melihat cara diatas.

Jika semua tahap berhasil, maka kalian sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk bernostalgia. Dan hasilnya sangat menakjubkan karena tidak membuat gambar menjadi blur dan sebagainya.

Download Juga :

Penutup

Demikianlah penjelasan kali ini mengenai Aplikasi My Heritage yang bisa kalian unduh dan install diartikel ini. Atau hanya mengunjungi situs yang telah tersedia, untuk bisa menghidupan atau membuat gerak foto dengan tujuan bernostalgia. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.

Anna Widiastuti

Jika kamu ingin mengenal dunia, membacalah. Jika kamu ingin dikenal dunia, menulislah