Cara Beli Chip Ungu Higgs Domino dari Agen Resmi (No TIPU)

Memiliki chip ungu seakan mensugesti pemain Higgs Domino untuk selalu beruntung selama memainkan game ini. Namun bagaimana cara beli chip ungu Higgs Domino? Untuk mendapatkannya, Anda bisa mencoba beberapa cara. Mulai dari in-game atau membeli di agen.

Game Higgs Domino sendiri adalah game yang cukup banyak digemari di Indonesia. Ini terbukti dengan banyaknya jumlah download dan review di Playstore. Selain itu game yang sebelumnya bernama Domino Island ini juga memberi hadiah nyata bagi para pemainnya. Seperti apakah detail game ini, berikut infonya.

Game Higgs Domino

Game-Higgs-Domino

Higgs Domino adalah sebuah game kartu domino gaple yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia bernama Higgs Game. Developer ini memang sudah terkenal dengan game-game casual yang berkualitas dan memiliki banyak sekali pemain.

Domino sendiri adalah permainan yang sering dimainkan oleh masyarakat Indonesia khususnya menggunakan kartu fisik berukuran kecil. Di game ini, pemain harus mengeluarkan kartu dengan angka melanjutkan jumlah lingkaran yang muncul pada kartu di atas meja.

Pemain harus mengeluarkan kartu secara bergantian. Jika ada yang tidak memiliki kartu dengan angka yang sama, maka pemain wajib mengambil kartu baru dan dilanjutkan ke pemain berikutnya. Pemain dengan kartu yang habis lebih dulu adalah pemain yang menang.

Versi game dari permainan ini yakni Game Higgs Domino juga memiliki konsep demikian. Minimal pemain untuk bisa memainkan game ini adalah 2 orang dan maksimal 4 orang. Artinya Anda bisa bermain secara online hingga maksimal 4 orang.

Di Playstore, Higgs Domino Island sudah didownload lebih dari 1 juta kali dan meraih review 4,3 bintang. Hal menarik lain dari game ini adalah pemain bisa mendapatkan hadiah nyata berupa uang atau pulsa dari koin yang sudah dikumpulkan. Jumlah hadiah ini juga beragam tergantung pada coin yang dimiliki.

Link Download

Link-Download

Nah, Bagi Anda yang tertarik memainkan game ini, berikut akan kami berikan link Higgs Domino yang resmi dari Playstore.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.neptune.domino&hl=in&gl=US

Informasi Aplikasi

Nama Higgs Domino Island
Developer Higgs Games
Versi v.1.68
Spesifikasi Android 5 (Minimal)
Ukuran 77 MB

Cara Install

Game Higgs Domino Island adalah game resmi dari developer yang bisa Anda dapatkan secara gratis dari Playstore. Jadi Anda bisa langsung mendownload dan menginstall-nya secara normal. Caranya :

  • Buka aplikasi Playstore di hp Anda
  • Cari nama ‘Higgs Domino Island’ di kolom pencarian
  • Game akan tampil dengan beberapa game lain serupa. Pilih yang nama dan ikonnya sesuai
  • Klik install dan game akan terdownload secara otomatis

Klik-install-dan-game-akan-terdownload-secara-otomatis

  • Setelah download selesai, game Higgs Domino Island juga akan terinstall secara otomatis
  • Tunggu beberapa saat dan game siap dimainkan.

Mencari game Higgs Domino Island di Playstore bukanlah hal yang susah. Karena game ini sudah ada di peringkat teratas Playstore pada kategori dan nama yang sesuai.

Nah, sama seperti game online masa kini, Higgs Domino juga memiliki konsep resource untuk bisa bermain game-game di dalamnya. Source yang ada di game ini bermacam-macam dan salah satunya adalah chip. Chip memiliki berbagai kegunaan di dalam game salah satunya untuk membuka match.

Ada dua macam chip yang ada di Higgs Domino Island, yakni chip kuning dan chip ungu. Keduanya memiliki perbedaan pada cara mendapatkannya. Lalu bagaimanakah cara mendapatkan chip kuning dan cara beli chip ungu Higgs Domino Island? Berikut pembahasannya.

Cara Beli Chip Ungu Higgs Domino Island (RESMI)

Sebelum mengetahui cara beli chip ungu di game ini, mari berkenalan dulu dengan apa itu chip ungu. Chip ungu sendiri adalah chip yang menandakan bahwa Anda mendapatkan chip tersebut secara resmi dari proses pembelian.

Beberapa pemain juga beranggapan bahwa dengan menggunakan chip ungu mereka bisa lebih mudah memenangkan permainan. Dengan kata lain chip ungu dianggap membawa keberuntungan. Namun ini hanya sekadar anggapan dan feeling semata. Tidak ada bukti kuat yang menunjukkannya.

Bisa dari proses top up langsung melalui game, atau membelinya dari agen resmi yang tersedia. Untuk membeli dari dalam game, Anda bisa mengikuti langkah berikut :

1. Buka Aplikasi Higgs Domino Island

Buka-Aplikasi-Higgs-Domino-Island

Karena pembelian akan dilakukan di dalam game, maka Anda harus membuka game tersebut terlebih dahulu. Pastikan juga koneksi internet Anda cepat dan stabil agar tidak ada gangguan ketika melakukan pembelian.

2. Login Menggunakan Akun yang Akan Diisi Chip-nya

Login-Menggunakan-Akun-yang-Akan-Diisi-Chip-nya

Untuk membeli chip, Anda harus melakukan login terlebih dahulu. Pastikan akun yang dipakai untuk login adalah akun yang hendak Anda isi chip-nya. Tapi jika Anda sudah terbiasa bermain game ini, maka akun sudah ter-login otomatis ketika Anda memasuki game.

3. Pilih Menu Toko atau VIP

Pilih-Menu-Toko-atau-VIP

Nah setelah login, Anda akan melihat banyak menu bukan? Di sini Anda harus pergi ke menu Toko atau VIP. Di sini adalah tempat Anda bisa melakukan berbagai aktivitas in – game purchase. Salah satunya adalah cara beli chip ungu Higgs Domino Island.

4. Pilih Jumlah Top up dan Lakukan Top up

Pilih-Jumlah-Top-up-dan-Lakukan-Top-up

Nah di tahap ini, Anda bisa melakukan top up dengan cara memilih jumlah chip yang akan dibeli. Selanjutnya Anda tinggal mengikuti langkah yang diberikan oleh game Higgs Domino, hingga Anda sampai ke fase pembayaran

5. Pilih Metode Pembayaran

Pilih-Metode-Pembayaran

Pilih metode pembayaran yang bisa Anda lakukan, kemudian bayar sesuai harga dari jumlah chip yang sudah Anda pilih. Proses pembelian chip ungu secara langsung dari game selesai.

Selain membelinya langsung dari game, Anda juga bisa membelinya melalui agen. Ya, berkat popularitas game ini, banyak agen resmi yang buka dan menjual chip ungu untuk kebutuhan para pemain. Anda bisa menemukannya di banyak marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan lain-lain.

Cara beli chip ungu Higgs Domino Island melalui agen resmi adalah :

  • Pilih marketplace favorit Anda, Anda bisa menemukan agen resmi chip ungu Higgs Domino Island di berbagai marketplace
  • Pilih agen yang terpercaya, Anda bisa melihat review dari pembeli yang terlebih dahulu membeli chip di agen tersebut
  • Lakukan transaksi seperti biasanya, dengan memilih jumlah chip dan membayar dengan metode pembayaran yang tersedia
  • Tunggu hingga chip masuk dan proses selesai.

Cara Beli Chip Kuning / Chip Biasa di Higgs Domino Island

Cara-Beli-Chip-Kuning-Chip-Biasa-di-Higgs-Domino-Island

Chip kuning adalah chip biasa yang bisa Anda dapatkan dengan cara lain. Untuk mendapatkan chip ini, Anda bisa menerima transfer dari pemain lain atau membelinya dari agen tidak resmi. Nantinya, mereka akan mentransfer chip tersebut ke akun Anda secara langsung.

Selain dengan cara legal, Anda juga bisa melakukan cheat pada game ini. Tentunya bukan cheat kode seperti game lain. Melainkan Anda harus menggunakan Higgs Domino Island versi modifikasi. Di sini, Anda akan otomatis mendapatkan chip kuning tak terbatas dan bebas menggunakannya.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Lewat Agen

Cara beli chip ungu Higgs Domino melalui agen berarti Anda harus berhubungan dengan penjual chip tersebut. Ada beberapa yang harus diperhatikan, diantaranya :

1. Teliti Review yang Diperoleh Agen

Teliti-Review-yang-Diperoleh-Agen

Sebelum memutuskan membeli chip pada seorang agen di marketplace, teliti dahulu review yang dia terima. Ini akan membantu Anda mencari informasi kualitas agen tersebut. Selain itu juga untuk menghindari masalah di masa depan yang bisa saja terjadi.

2. Harga yang Ditawarkan

Harga-yang-Ditawarkan

Persaingan harga di marketplace sangat ketat. Mereka yang menjual chip di sana umumnya bersaing harga dengan memberikan harga yang lebih murah. Nah, pastikan Anda memilih harga terbaik dengan kualitas yang sepadan ya.

3. Promo yang Tersedia

Promo-yang-Tersedia

Karena Anda akan membeli di marketplace, jangan lupakan hujan promo yang biasanya disediakan. Promo ini biasa membuat harga chip menjadi semakin murah atau Anda bisa mengambil keuntungan dari cashback yang tersedia.

4. Review Game Higgs Domino Island

Review-Game-Higgs-Domino-Island

Setelah mengetahui cara beli chip ungu di Higgs Domino, sekarang mari kita review game menarik yang satu ini. Jadi, apa saja yang dimiliki oleh Higgs Domino Island? Berikut pembahasan selengkapnya.

5. Bermain Domino Secara Online Bersama Teman

Bermain-Domino-Secara-Online-Bersama-Teman

Bagi kalian pecinta permainan Domino, pasti akan suka memainkan Higgs Domino Island. Game ini benar-benar menghadirkan game kartu yang seru dengan peraturan nyata. Apalagi Anda bisa memainkannya bersama teman secara online.

6. Menyediakan Hadiah Nyata

Menyediakan-Hadiah-Nyata

Biasanya bermain game hanya akan memberikan Anda hadiah virtual yang bisa dipakai lagi untuk membeli item-item yang ada di game tersebut. Namun Higgs Domino Island memberikan konsep yang berbeda dan berani. Ya, pada game ini Anda bisa mendapatkan bonus nyata yang bisa ditarik.

7. Grafis yang Sederhana Namun Menarik

Menyediakan-Hadiah-Nyata

Tidak ada konsep 3D yang terlalu berat, game ini hanya mengandalkan grafis sederhana dengan kartu-kartu dan arena permainan. Anda bisa fokus menikmati keseruan gameplay Higgs Domino Island dengan permainan kartu khas Domino yang biasa dimainkan.

Sederhananya grafis yang dimiliki game ini membuatnya cukup ringan untuk dimainkan. Jadi, jika hp Anda memiliki spesifikasi menengah ke bawah masih bisa menjalankan game ini dengan baik.

8. Fitur yang Interaktif Selama Permainan

Fitur-yang-Interaktif-Selama-Permainan

Fitur ini yang membedakan Higgs Domino Island dengan game – game kartu lain. Selama permainan, dalam game ini Anda bisa berinteraksi dengan pemain lain. Seperti menggunakan emoticon lucu, teks, dan lain-lain. Fitur ini tentu membuat game menjadi semakin ramai.

9. Banyaknya Mode Permainan Tersedia

Banyaknya-Mode-Permainan-Tersedia

Meskipun judul utama dari game ini adalah Higgs Domino, namun Anda bisa menemukan banyak mode permainan lain selain Domino dalam game ini. Ada remi, gaple, poker, hingga capsa susun. Game – game ini bisa jadi solusi jika Anda mulai bosan dengan game utama yang tersedia.

10. Transfer Resource

Transfer-Resource

Hal menarik lainnya dari game ini adalah Anda bisa melakukan transfer resource antar pemain. Dengan begini, akan memudahkan Anda bertukar chip atau koin dengan teman atau sesama pemain Higgs Domino Island.

Selain itu, adanya fitur transfer ini juga bisa Anda manfaatkan untuk berbisnis. Anda bisa menjual chip dengan harga yang lebih tinggi dari harga yang Anda dapatkan. Selain itu Anda juga bisa mendaftar untuk menjadi agen resmi dari chip Higgs Domino.

Game Higgs Domino Island adalah game buatan anak bangsa yang patut dibanggakan. Selain mampu mencapai peringkat 1 Playstore pada kategorinya, game ini juga mampu menyuguhkan gameplay yang menarik dan memiliki jutaan pemain.

 

Download Juga :

Fajar